Free Domain


AW $urveys Is SCAM ???

Perhatian baru yang cukup mengejutkan, yang menyatakan bahwa AW Surveys adalah scam.
Kemarin siang tepatnya, saat teman saya berkunjung dan tidak sengaja membicarakan tentang blog dan permainan facebook yang kini sudah dihapus (Rock Legend), teman saya menyatakan bahwa AW Surveys adalah SCAM.

Memang pernyataan yang cukup mengerikan karena website yang saya ikuti selama kurang lebih 3 Tahun terakhir ini (account saya sudah tidak aktif karena saya sudah lama tidak mengikuti surveynya) ternyata adalah scam. Memang cukup meragukan sih...
pasalnya dia menawarkan (untuk pertama kali mendaftar) adalah salah satu komisinya sebesar $ 4 (Empat Dollar).

Maksudnya seperti ini, baru kali itu saya mengenal dan menemui (untuk pertama kali saya terjun pada komisi survey) sebuah website dengan menyediakan job survey membayar dengan cukup mahal.

Jadi ngeri percaya sama janji income yang menggiurkan, maksudnya adalah janji-janji income diatas komisi yang biasa ditawarkan oleh website survey terpercaya lainnya. Masalahnya hanya dengan status free member kita bisa mendapatkan income $ 1 atau $ 10 dan seterusnya, itu suatu hal yang harus diragukan. Bukannya tidak percaya, tapi takutnya hasil kerja keras kita hanya dibayar dengan kekecewaan saja.

Tapi hal ini masih belum pasti karena belum ada bukti secara nyata bahwa AW Surveys adalah scam. Bagi kawan-kawan yang yang memang merasa AW Surveys adalah scam atau tidak silahkan isi komentar pada posting ini.
Tujuannya untuk memberi informasi kepada kawan-kawan yang lainnya agar lebih waspada.
THX.











Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar