Free Domain


Mengapa Kebanyakan Orang Gagal Dalam Berbisnis Sebagai Affiliasi ??

Tidak sedikit orang yang dipaksa untuk memberikan kesaksian palsu atas sebuah produk bisnis online di internet. Mereka sengaja melakukan itu dengan tujuan-tujuan tertentu, antara lain adalah ingin masuk ke page download yang merupakan sarana gratis untuk mengunduh file-file menarik yang ditawarkan oleh pengelola bisnis secara gratis. Nah...Apa Hubungannya dengan affiliasi ???

Hubungannya adalah, semakin banyak para member yang memberikan kesaksian pada kolom testimonial dengan iming-iming yang sangat menggiurkan maka semakin banyak pula yang berfikir ingin menjadi seperti mereka dan bergabung dengan bisnis itu.

Pernah berfikir tidak jika sebuah website tersebut tidak memiliki sistem random? maksudnya adalah sistim dimana setiap member memiliki kesempatan untuk menghasilkan sesuatu dari jerih payahnya. jadi misalkan ada sebuah website dengan domain www.namabisnis.com lalu para member akan mendapatkan link affiliasi www.namabisnis.com/?id=namamember, maka hanya dengan menuliskan nama domain bisnis itu saja akan memperlihatkan nama sponsornya dan bukan menampilkan SPONSOR ANDA : - (tanpa sponsor).

Dari sini sudah sangat jelas sekali, para pebisnis kebanyakan hanya mementingkan dirinya sendiri untuk mendapatkan hasil yang berlipat tanpa sponsor diatasnya karena mereka hanya ingin menjadi yang teratas dan mempunyai downline yang sangat banyak sekali. maka mereka akan selalu mengingat nama domain website utamanya saja tanpa menuliskan nama domain bisnis itu berikut dengan id refferalnya.

Jika semua pebisnis seperti itu maka mustahil akan ada sebuah komisi, karena semua ingin ada di posisi paling atas (dalam artian mereka ingin berada pada posisi yang sama) maka tidak akan ada posisi kedua, ketiga, keempat, kelima dan seterusnya.

Maka jika kawan-kawan sekalian ingin berbisnis affiliasi yang ingin menguntungkan kamu, pilihlah jenis bisnis yang mampu menyimpan cookies dalam waktu yang sangat lama sehingga sekalipun orang yang pernah mengunjungi website replika kamu mengunjungi website tanpa menyertakan id sponsor anda, mereka akan tetap berada pada naungan kamu.

Ingat !! Bisnis itu akan lebih cepat sukses jika kamu mau berkerjasama tanpa mementingkan diri kamu sendiri.

Kamu juga bisa menyingkat URL Affiliasi/Reseller kamu dengan mengunjungi website penyedia layanan penyingkat URL.
Tapi semua itu ada kelemahannya, misalkan saja cookies yang tersimpan dapat dihapus dengan tools seperti Platinum Guard atau juga bisa dihapus dengan tools dari browser itu sendiri.
 Sedangkan Penyingkat URL kelemahannya adalah url yang disingkat akan melempar pada url asli. Tapi semoga orang yang melihat URL Affiliasi/Reseller kamu tidak seperti itu.

Sukses selalu untuk kamu. 











Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar