Free Domain


SMART HEBAT HEMAT ????? (JAWABAN NGELESNYA CUSTOMER SERVICE)

Judul diatas mungkin hanya untuk modem smart yang harganya lebih dari 500 RIBU kali yahhh?????
Saya sudah pake smart sejak 2,5 bulan yang lalu. Memang gratis sih untuk 100 hari pertama, tapi yang saya sayangkan itu hanya koneksinya yang sering errorrrrrrrr....
Seperti pada kasus yang saya terima dari smart...

Saya pernah melakukan koneksi internet melalui smart mobile C700, memang tersambung dengan status NO INTERNET ACCESS. Wuiihhh...puyeng deh kepala saya, mana tugas kuliah masih numpuk lagi. Bingung mau cari artikel dimana klo gak lewat internet. Saya coba telepon CS SMART. Berikut sebagian pembicaraannya :

SAYA : "Maaf, Kenapa ya mas.. Saya sudah mengkoneksi mobile smart saya ke laptop dan sudah tersambung tapi kok statusnya NO INTERNET ACCESS. dan saya sudah melakukannya berkali-kali tapi hasilnya tetap sama saja".

CS SMART : "Coba dicek kabelnya atau signal di mobile anda"

SAYA : "Sudah, Malah signalnya penuh"

CS SMART : "Maaf sebelumnya, Memang sekarang ini jaringan kami sedang dalam perbaikan karena penambahan jaringan. Nanti akan saya bantu untuk masalah ini. Maaf atas ketidaknyamanannya".

Yang bikin saya aneh adalah, Kalau memang benar sedang ada perbaikan atau penambahan jaringan, kenapa tadi dia meminta saya untuk mengecek kabel dan bla..bla...bla... ????
Mungkin tulisan yang bercetak MERAH tadi memang senjata andalan buat para CS menangani konsumen yang komplain.










Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar