Free Domain


Traffik Pengunjung Dari Facebook

Lama nggak menulis lagi di blog saya tersayang dikarenakan koneksi yang sangat lemot sekali dan kesibukan lainnya. Setelah saya melihat traffik blog saya, alhamdulillah saya mendapat traffik yang cukup banyak dari facebook. dari aplikasi networked blogs yang tersedia di facebook dapat membantu saya untuk mendapatkan traffik pengunjung yang lumayan besar.
Memang untuk saat-saat ini saya sedang sibuk dengan pekerjaan saya yang lain yang mengharuskan saya untuk fokus ke pekerjaan itu untuk menyambung kehidupan saya di kota metropolitan ini.

Tapi saya akan selalu meluangkan waktu untuk menulis di blog saya untuk pengunjung blog saya yang terhormat. Saya pribadi mohon maaf jika posting blog saya tidak sebanyak sebelumnya.

Tapi meskipun sedikit posting, saya berharap bisa bermanfaat untuk sobat neter.









Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar