Free Domain


Maaf

Hidup memang nggak selalu berjalan lurus tapi pasti ada ganjalan dari batu-batu kerikil yang sering menimpa hidup dan tanpa disadari terkadang debu juga membuat kita sendiri tak dapat melihat jalan di depan kita atau jalan yang kita ambil benar atau salah di depannya.

Saya hanyalah seorang pendosa muda yang hidup di dunia ini yang masih malu akan kekhilafan yang saya lakukan di mata Allah SWT. Maka jika ada debu yang mengenai mata bathin saya yang dapat merabunkan mata hati saya, maka denganrasa tulus dan rendah hati saya mohonkan maaf dan maaf. Karena lebih baik meminta maaf daripada menunggu maaf dan menunggu kejadian itu usai dengan dendam yang tak berhenti.
Semoga yang bersangkutan membaca posting ini.
Posting ini saya tujukan karena ada permintaan dari seseorang dan Insya Allah dari hati saya ikhlas. Semoga permasalahan ini tidak jadi bara api yang kelak akan menggerogoti kita di akhirat kelak. Maka dari itu saya sampaikan MAAF.

Terserah mau apa nantinya, terserah mau menerima maaf saya atau tidak, terserah apa maumu yang jelas saya hanya meminta maaf. Maaf bukanlah sebuah kekalahan dan Memaafkan bukan sebuah kelemahan.

Titik.








Artikel Terkait: