Free Domain


Terbongkar Sudah Trik Bisnis Internet ( Baca Sampai Habis ) PENTING !!!

Saya merasa heran dan bingung sekali saat saya melihat berbagai macam bisnis di internet saat ini. Ada yang memang benar-benar bisnis internet sejati dan ada juga bisnis internet yang hanya mengutamakan UANG !!!

Jujur saja saya pribadi sangat penat dengan bisnis reseller yang menjual produk-produk mereka yang sbenarnya tidak bermutu. Seperti Halnya Internet Murah-lah, Cara Membangun Bisnis Internet-lah, Cara menghasilkan Uang Cepat-lah....dan lain-lain bla..bla...bla.....

Apa benar mereka menghasilkan itu semua?? Dan Siapa yang memuji produk mereka dengan kata-kata "PASTI KAYA", "PASTI KAYA". Memang benar sih,,,Mereka yang kaya, lah kita para member apa sudah tentu akan sekaya mereka???
Misalkan saja ada BISNIS INVESTASI, Kita misalkan saja Investasi Rp 10.000,- dengan iming-iming kita akan mendapatkan komisi Rp 1.000,- sampai Rp 5.000,- / orang yang kita rekrut. Bayangkan saja berapa orang yang mendaftar???

Sedikit Gambaran Saja :

Keuntungan Pertama :

- Misalkan saja jumlah orang yang mendaftar ke suatu bisnis investasi adalah sebanyak 100 orang.
- Biaya Investasi per orang adalah Rp 10.000,-.

Tinggal Kali aja tuh Rp 10.000 x 100 Orang = Rp 1.000.000,-

Lihat Tuh Keuntungan Sang Pengelola Yang Tinggal Duduk Manis Saja. Tapi apakah membernya juga pasti dapat segitu dalam waktu yang sangat cepat??? Sementara Bosnya Duduk Manis dapet GAJI RUTIN, Membernya kelabakan nyari downline buat balikin modalnya. Sang Bos nggak mau tanggung jawab buat nyariin downline buat membernya. LICIK KANNNN???????

Itu Baru keuntungan pertama...

Keuntungan Kedua :


- 1 Juta sudah di tangan.
- Selanjutnya misalkan saja setiap member mempunyai 2 orang downline. JANJI PENGELOLA MEMBERIKAN Rp 1.000,- / DOWNLINE. Berarti Jika ada 100 Orang member akan ada 200 Downline dari member.

Rp 1.000.000,- + ( 200 Downline x Rp 10.000,-) - ( 100 Member x Rp 1.000,-)=

Rp 1.000.000,- + Rp 2.000.000,- - Rp 100.000,- =

KEUNTUNGAN PENGELOLA Rp 2.900.000,-

BAGAIMANA DENGAN INVESTASI YANG LEBIH DARI Rp 10.000,- ???? BERAPA BANYAK YANG DIKUMPULKAN HANYA DENGAN MEMPENGARUHI ORANG YANG GELAP MATA HANYA KARENA INGIN KAYA ATAU MENDAPATKAN UANG YANG MELIMPAH ??????



Malah saya pernah daftar dan mengisi testimonial yang menunjukkan rasa protes saya kepada pengelola. Kenapa diam saja dan menikmati uang para member tanpa membantu sama sekali. Ternyata tanpa sepengetahuan saya TESTIMONIAL SAYA DIHAPUS. KEJAM !!!
Itu baru Bisnis Investasi

Bagaimana dengan Bisnis Reseller????

Hampir sama bentuk strateginya hanya saja Bisnis Reseller Lebih dulu menjual produk.
Sama saja kita menjadi sales mereka yang dibayar tanpa gaji pokok perbulan. Hanya dengan Komisi yang sangat minim. Padahal kalau kita jadi SALES KARTU KREDIT BCA Gaji kita perbulan Bisa sampai Rp 2 Juta lebih perbulan. Karena teman saya bekerja sebagai sales di BCA,hehehehehe....
Saya juga mantan sales di Bank Swasta dan saya bisa mendapatkan Rp 75.000,- / Approval.
Sedangkan Bisnis Reseller hanya mendapatkan beberapa persen dari harga Produk yang mereka jual.
Misalkan saja Bisnis Reseller E Book, Padahal saya baca isinya kadang membuat saya heran dan bertanya " Kenapa Trik Konyol Kaya Gini Aja Di Jual Mahal Banget???"

(Maaf ini hanya untuk pemilik ebook yang konyol saja)
Misalnya saja ada E Book Cara membangun bisnis di internet yang sudah jelas caranya ya seperti gambaran tadi. Lalu ada lagi cara internetan murah. Ya jelas murah orang hitungannya Abonemen, maksudnya misalkan pake provider Flexi atau Smart yang Paketan perbulan hanya sekitar Rp 50.000,- Per Bulan. Hitung aja per harinya berapa. Tinggal Rp 50.000,- dibagi 30 Hari. Hitung saja sendiri.(Maaf saya lagi males ngitung),hehehehe....
Masa seperti itu saja dijual sampai Rp 50.000,- ??? GILA BENERRRRR.....
Lalu ada lagi yang jual E Book Cara dapetin Banyak Cewek. Sampai dalam hati saya berkata " EMANG CEWEK BARANG APA??? EMANGNYA SEMUA CEWEK GAMPANGAN APA??? dan APA DIA UDAH PUNYA BANYAK CEWEK???"
Hehehehe....
Ada-ada saja Orang-orang ini.


BAGAIMANA ???? Sudah pahamkah Anda sekalian???
Jika seperti itu kenapa tidak membuat atau membangun bisnis sendiri yang lebih layak???
Bukankah Bersenang-senang di atas penderitaan orang lain itu HARAM HUKUMNYA ????

Jadi Silahkan Memulai untuk MEMBANGUN BISNIS YANG HALAL.....
Bukan Maksud mengejek bisnis orang lain, tapi hanya sharing daripada temen-temen sekalian sudah beli atau bergabung tapi nyesel di kemudian hari.

Mendisngan ikut Bisnis GRATIS atau affiliasi. Mau seperti apapun menurut saya bisnis dengan modal gratis tidak merugikan. Memang sih komisi yang kita dapatkan jauh lebih sedikit dibanding bisnis diatas tapi kan kita gak keluar uang. Affiliasi komisinya lebih besar.

Pesan Saya, Pilihlah bisnis sebelum Anda bergabung. Jangan seperti beli kucing dalam karung. Jangan Sampai Uang Anda dinikmati para pengelola bisnis yang tidak bertanggung jawab, yang tidak memberikan solusi kepada membernya dan jangan ikuti bisnis yang tidak membimbing membernya sampai sukses.

Semoga Sukses Kawan (JANGAN TERTIPU)
Salam Sukses,

Rezza Herlingga












Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar