Free Domain


GRATIS atau BAYAR ???

HHHmmmmnnnn....Lagi-lagi, ada aja yang promosi pake bisnis affiliasi yang menyediakan download script secara gratis (meskipun untuk free member dijanjikan hanya sebagian file yang dapat di download secara gratis) tapi kenyataannya NOL. Ini terbukti ketika saya mendaftar dan memasuki member area sebagai free member dan saya mengklik area download, berharap saya dapat mendownload file secara gratis (sekalipun file yang sebelumnya sudah saya ketahui) tapi ternyata saya hanya bisa menampakkan wajah kesal saya karena tidak ada sama sekali file yang bisa saya download disana. SATUPUN TIDAK ADA !!!

Informasi itu saya dapatkan dari sebuah blog (xxxxxxxxxx.blogspot.com) yang menawarkan kepada saya komisi sebesar Rp 100.000,- / penjualan dari bisnisnya yang ia dapatkan dari situs www.xxxxxx-gratis.com yang menjanjikan akan membayar juga sebesar yang blo itu janjikan.

Dalam Pikiran saya terlintas, " Gimana bisa dia bayar saya? Memberikan download gratis seperti yang sudah dijanjikan saja tidak mampu."
Malah ada yang berkomentar di blognya, " Ini Gratis apa Bayar Bos???"

Dasarrrrrr.....
Affiliasi bisnis yang anehhhh.....








Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar