Free Domain


Iklan Per Klik Scam Dengan Cara Licik!!!

Maaf sebelumnya, artikel ini saya dapatkan dari sebuah forum yang menyatakan seperti itu. Judulnya juga tidak saya rubah sedikitpun. Berikut adalah isi dari tulisan di forum tersebut yang menyatakan bahwa Iklan Per Klik (dot) Com adalah SCAM.

*********************************************

"No HOAX!!!


lagi - lagi gw dikecewakan dengan layanan PPC lokal baru, setelah adonbanner yg tidak membayar membernya, sekarang gw dikecewakan dengan layanan IKLAN PER KLIK.


gw udah mendaftar di iklan per klik dan sudha mengumpulkan uang sekitar Rp 194-an


karena gw ud was-was dng situs ini dikarenakan seringnya maintenance,gw coba REquest payout utk membuktikan bahwa situs ini tidak scam.


Tapi ternyata apa yg saya dapat..


setelah saya melakukan request payout esoknya saya menerima email bahwa account saya telah di banned karena click fraud.dan satu lagi email yg menyatakan earning dibayar tgl 10 november


Apa Maksudnya ini?knp di banned setelah melakukan Request Payout?


setelah itu w lsng kontak CS via YM.


tapi jawaban yg saya dpt bnyk sekali kejanggalan




5h4r3f0ry0u haray: kenapa account saya tiba2 di banned sewaktu saya melakukan request payout
5h4r3f0ry0u haray: padahal saya tidak sama sekali melakukan pelanggaran ataupun click fraud
iklanperklik2 : sistem kami ngeband secara otomatis
iklanperklik2 : semua tercatat di sistem
iklanperklik2: otomatis banned, otomatis akan melakukan tutup account dan tutup pendapatan
iklanperklik2: tulisannya seh di kirim
iklanperklik2: tp kalau di banned tidak akan di kirim
iklanperklik2: terima kasih




ok kejanggalan dri jawaban distu, knpa jka memang di banned otomatis dan tutup account,knp sistemnya msh sempat mengirimkan email bahwa earning saya akan dibayar tgl 10 november.


[IklanPerKlik] - Transfer Penghasilan
Senin, 12 Oktober, 2009 16:16
Dari:
"IklanPerKlik.Com"
Tambahkan Pengirim ke Kontak
Kepada:

Ykh.

Terima kasih telah menjadi penerbit iklan di IklanPerKlik.com

Email ini memberitahukan Anda bahwa akumulasi pendapatan penghasilan periode berjalan telah kami closing. Saldo Pendapatan Anda telah memenuhi syarat saldo minimal yang akan kami transfer pada rekening Anda. Anda memiliki pendapatan sebesar Rp 194.850,00 akan kami transfer malalui:

Nama bank: Bank Central Asia (BCA)
Cabang: $$$$$$ (sensor)
Nomor Rekening: $$$$$$
Nama Rekening: #####

Transfer akan dilakukan pada tanggal 10 Desember 2009 pada jam-jam kerja
Hormat kami,
IklanPerKlik.com

satu point lg yg ganjal;

gw sama sekali tidak menemukan TOS di iklan perklik yg menyatakan jika terdapat click fraud ataupun namanya, account akan langsung di banned?..

kenapa tiba2 langsung di banned begitu saja???


Dan gw ngambil kesimpulan bahwa ini hanya akal2an saja dari pihak iklan per klik utk tidak membayar membernya..

And gw mnta pendapat dari para member disini, apakah emang ini akal2an iklan per klik saja,atau memang seperti itu?

so saran gw kalo mw ikutin program ini, lebih baik payout lsng ketika sudah mencapai Rp 10 ribu, karena gw tau program ini hanya mampu membayar sebesar itu. jika tidak mungkin akan menerima nasib seperti gw
."


******************************************
******************************************

Semoga menjadi himbauan kepada semua netter untuk berhati-hati.

Sumber Artikel Forum : http://www.adsense-id.com/forums/archive/index.php/t-25958.html









Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar