Free Domain


Kenapa Masalah Datang Dari Orang Ini Lagi ??

Artikel ini saya khususkan untuk pengunjung dari Indowebster dengan URL http://www.indowebster.web.id/showthread.php?82133-ini-bukti-apa-ya-gan...
Yang di tulis oleh ARROOI dengan User No "169499" Join Date "Mar 2010" dan poting pukul 06:14 AM. Posting ini saya temukan pada Rabu, 30 Maret 2010 jam 2:53 pagi.

Belum lama saya sudah meredakan emosi saya atas pengancaman ARROOI di facebook tentang ancaman untuk menghack blog Za Info ini. Berikut saya sertakan juga bukti-buktinya akan ancaman tersebut.

Sebelum itu, saya ingin memberitahu untuk rekan ARROOI sebelum memanipulasi alexa rank saya di forum Indowebster dengan menunjukkan bahwa alexa rank saya adalah "No Data" dengan membandingkan dengan pageranknya yang masih sekitar 11 JUTAAN, maka dengan senang hati saya ingin memberi tahu anda untuk menginstall alexa toolbar terlebih dahulu.

Baiklah, karena rekan ARROOI ingin merusak image saya di dunia internet (padahl saya semula ingin menjaga baik privacy anda di dunia internet), kini saya akan menunjukkan bukti pengancaman yang saya dapatkan dari account facebook saya dan akan saya sebarkan seperti anda menyebarkan image buruk orang kepada saya.
Berikut adalah foto yang saya ambil :

Ini blognya yang katanya nggak mau merusak hasil karya orang lain. Silahkan cek di http://arrooi.blogspot.com di menu about me nya.

Berikut adalah ancamannya di facebook saya.
biar gambarnya lebih jelas, monggo di klik gambarnya dan di zoom.


Lhooo...mana buktinya kalau yang ngirim tuh messagge arrooi ??? Namanya aja nggak ada...

Oke..oke... santai, sebelum dia menghidden namanya, saya sudah ambil gambarnya kok. Monggo dinikmati saja gambarnya. (Lihat postingan sebelum profile saya "AKU GEMBLUNK HERLINGGA").


Kalau nggak jelas silahkan dipake cara yang diatas tadi. Perhatikan baik-baik kiriman messagge yang ada diatas profil saya "AKU GEMBLUNK HERLINGGA". Bandingkan antara gambar sebelumnya. Yang gambar pertama sudah di hidden dan gambar kedua belum di hidden. Kalau pengen yakin lagi. Lihat aja jam kirim messaggenya sebelum profile saya. SMA KANNNN ?????

Yaaahhh...meskipun blog saya ini nggak di hack, tapi kan posting saya http://za-info.blogspot.com/2010/03/isinya-atau-designnya-ancaman-hacking.html. menyebutkan bahwa saya hanya diancam dan bukan di hack langsung.





Kenapa saya dapat merasa antara yakin dan ragu bahwa blog saya akan di hack ?? alasannya karena status di profilenya suka nggak jelas. Ini saya sisipkan sebagian status nggak jelasnya.





Cukup ini saja yang saya beritahukan karena saya tidak ingin hal ini berkelanjutan. Karena saya sangat cinta damai.
hehehehehe.....

Lebih lengkapnya tentang hal aduan kepada agan-agan yang lain oleh rekan arrooi atas diri saya silahkan kunjungi tautan diawal posting ini.

Terima Kasih





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar