Free Domain


Tipulah Orang Seperti Saya Menipu Anda

Judul posting diatas mungkin sangat cocok sekali untuk beberapa bisnis yang menjual produk dengan menjanjikan omset bisnis yang sangat luar biasa. Memang tidak untuk semua bisnis online di internet, tapi untuk sebagian bisnis di internet kenyataannya memang seperti itu.

Saya sudah melakukan survey dengan melakukan blogwalking ke beberapa blog sobat blogger maupun para webmaster. Sangat sering sekali saya menemui pernyataan yang menyatakan bahwa bisnis di internet itu adalah bisnis yang paling rawan penipuan.

Memang bukan penipuan sih, tapi coba perhatikan baik-baik. Dari beberapa situs bisnis yang biasanya sobat temui di beberapa adsense PPC, lihat bagian testimonialnya. Kebanyakan testimonial isinya sama. Dari mulai fotonya yang sama, isi testinya sama, omset yang dipamerkan juga sama. Biasanya nama pengisi testimonialnya adalah "AG*S" dan "SIN*A". Dua orang itu terus-terusan terkenal sebagai pengisi testimonial bisnis di internet.
Kasihan orang-orang yang baru mengetahuinya, bisa-bisa terjerumus sama bisnis odong-odong seperti itu.
Kalau sobat masih penasaran tentang perhitungan yang akan diperoleh pengelola bisnis odong-odong, maka silahkan kunjungi posting saya disini.

Biasanya hal seperti ini ada pada bisnis reseller.

Saya tidak menjelek-jelekkan bisnis seperti ini, tapi memang dari beberapa yang saya temui seperti ini.

Saran saya, jika anda tertarik pada suatu produk entah itu ebook ataupun script (yang bahasa kerennya pengelola menyebutnya sebagai SOFTWARE), silahkan dicek dulu.
Biasanya orang yang menjual produk seperti itu kebanyakan mencantumkan alamat untuk laboratoriumnya sebagai tempat pembelajaran untuk para member yang telah mendaftar dan memberikan jaminan resmi.

Kalau nggak percaya silahkan saja cek bisnisnya Pak Joko Susilo atau www.internetbisnis.com. Mereka mencantumkan alamat laboratoriumnya sebagai tempat pembelajarannya. (Ini hanya sebagai contoh bisnis internet yang benar-benar)
Saya tidak dibayar oleh mereka untuk mengagungkan nama mereka, tapi memang ini kenyataan.

Jadi, pandai-pandailah sobat dalam memilih suatu bisnis internet tertentu dan pilihlah produk yang memang benar-benar bermutu.

Maaf untuk para pengembang bisnis yang merasa bisnisnya seperti itu, bukan maksud hati untuk mematikan trik bisnis kalian. Tapi silahkan berbisnis dengan halal dan dengan jalan yang di ridhoi Allah SWT. Jangan menipu seseorang agar kalian dapat bermanfaat untuk orang dan agar orang itu dapat mempercayai bisnis baru yang akan kalian kelola dimasa mendatang..

Semoga menjadi informasi yang berharga untuk sobat.







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar