Free Domain


Apa dan Mengapa Di Bisnis Online Sebagai Sales ??

Nggak paham yah sama judulnya ?? Sama, saya juga nggak paham kok. Soalnya saya bingung mau ngasi judul apa di posting ini.

Langsung saja ke pokoknya saja.
Posting ini membahas tentang bisnis online di internet. Mungkin ada sebagian dari rekan neter yang sudah mengikuti program bisnis sebagai reseller, affiliasi atau sejenisnya. Tapi saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bisnis tersebut yang sudah saya pelajari dari beberapa ebook yang pernah saya baca.

Disini saya hanya menyampaikan dan tidak menyinggung pihak manapun termasuk para pebisnis di internet.
Pasti sering menemukan program bisnis semacam ini di adsense yang sering kita pakai untuk mencari recehan dari adsense. Itu sudah pasti, karena dari yang empunya website bisnis telah menyarankan membernya untuk memasang iklan di layanan iklan adsense terutama yang berbasis PPC.

Yang saya tanyakan kepada anda adalah APA ??
Apa tujuan anda untuk berbisnis di internet ?(dalam hal ini adalah bisnis reseller)
Mau kaya ? Mau sukses hanya dengan memasarkan produk orang lain ?
Mau dapat komisi dari orang lain yang membeli produk dari URL reseller anda?

Sudah pernah terpikir belum dalam benak anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengajak orang membeli produk melalui URL reseller anda??
Apakah mau orang itu menjadi downline anda sementara anda sendiri sebenarnya tidak mau menjadi downline orang lain ? Berapa lama anda akan mendapatkan komisi berjuta-juta jika komisi bukan 100% ?? (Kalaupun ada yang 100%, Pengelola mau dapet apaan dari website yang dia bikin dengan membayar hosting dan domainnya?).

Saya tidak menjelek-jelekkan, tapi baca deh posting saya tentang TIPULAH ORANG SEPERTI SAYA MENIPU ANDA dan ada ebook yang saya dapatkan secara gratis dari sebuah website bisnis reseller di internet menyatakan bahwa "JANGAN IKUTI BISNIS YANG TIDAK MENJUAL APAPUN DAN AKAN MEMBERIKAN KOMISI SECARA GRATIS HANYA DENGAN MENGAJAK TEMAN","JANGAN IKUTI BISNIS SELAIN BISNIS RESELLER, KARENA BISNIS RESELLER ADALAH BISNIS YANG SUDAH JELAS MENJUAL PRODUK YANG JELAS".

Pertanyaan saya, Apakah isi produknya jelas??
Kalau memang bisnis tersebut dapat menghasilkan jutaan rupiah dalam 1 hari, kenapa sang pengelola nggak beli pesawat sendiri ?? atau kenapa nggak membangun kantor buat bisnisnya???
Bayangin aja kalau pengelola menjanjikan profit 15 Juta per hari, kalau 1 bulan dapet berapa juta itu ??? Bisa nyampe 450 Juta, Kalau 1 Tahun Bisa nyampe 5,4 Milyar. glekk......

Kalah deh tuyul,hehehehehe...

Nah pernah nggak terpikir juga bahwa kalau kebanyakan orang sudah mengetahui
bahwa bisnis sejenis ini bukannya malah membuat mereka kaya malah membuatr mereka merasa tertipu? Apakah akan ada orang yang akan membeli produk dari link reseller anda ?? Ingat !!! Ini khusus untuk bisnis reseller yang tidak bertanggung jawab dan menjual ebook asal-asalan mereka. JAMINAN UANG KEMBALI BUKAN JAMINAN ANDA UNTUNG BESAR.

Selanjutnya Pertanyaan saya adalah MENGAPA ??
Mengapa anda tidak mencoba menjadi sales kartu kredit di bank swasta saja yang mampu memberikan anda gaji poko dan komisi yang jelas ??
Mengapa Anda tidak segera sadar bahwa bisnis reseller sepereti itu (khusus untuk reseller produk yang tidak bermutu) hanya menghabiskan impian anda saja ?

Antara sales bank dan sales reseller intinya sama-sama sales tapi keuntungannya berbeda.

Kalau bisnis reseller, anda nggak tahu orang yang mengelola, anda nggak punya gaji pokok, anda nggak dikasi komisi walaupun anda bekerja 24 Jam dan sudah berusaha dengan memasang iklan lahh....,capek berpromosi lahh...,

Tapi kalau sales bank, kita nggak usah promosi malah bank yang bersangkutan yang mempromosikan diri, anda akan mendapat gaji pokok, anda akan mendapatkan komisi dari action anda, jadi kalau anda menangani satu konsumen dan konsumen itu telah ter approve oleh bank, maka sepenuhnya komisi dari bank yang dijanjikan menjadi milik anda, jadi konsumen nggak bisa menghapus link reseller anda seperti yang dilakukan banyak orang yang nggak mau punya upline.

Semoga artikel ini sedikit membangunkan anda dari mimpi-mimpi semu anda untuk menjadi orang yang kaya raya dari bisnis reseller.

Semoga bermanfaat.







Artikel Terkait: