Free Domain


ISINYA ATAU DESIGNNYA ??? (Ancaman Hacking Blog)

Maaf sobat, saya baru menulis lagi setelah kemarin saya sangat disibukkan oleh seseorang yang mengancam akan mnge-HACK blog saya ini. Memang aneh, blog saya nggak salah apa-apa malah mau di hack, malah yang membuat saya lucu dari seseorang yang mengancam saya itu adalah isi dari folder "about me"-nya yang menuliskan bahwa....
"DARIPADA MERUSAK HASIL KARYA ORANG LAIN LEBIH BAIK BERKARYA".
Perkataan itu sangat bertolak belakang dari apa yang saya dapatkan yaitu ancaman akan merusak blog saya, malah saya punya bukti bahwa orang itu mengancam saya untuk menikmati hari-hari saya di blog tanpa adsense......

Saya masih punya bukti nyata dari dia malah dalam pengiriman messagge terakhir kepada saya, dengan sengaja dia meng-hidden nama profilenya, tapi untungnya saja saya sempat mengambil gambar pada screen sebelum dia sempat menghidden. Hal itupun sudah tercium oleh pihak berwajib. Tapi saya juga tidak tega jika dia harus mendekam di penjara atas perilaku kriminal yang dia lakukan terhadap saya meskipun dengan modus pengancaman.

Sudah bisarkan saja dia, yang penting saya terus menulis untuk kawan saya yang sangat baik hati dan meluangkan waktunya untuk mampir ke blog saya ini.
hehehehhe.....

Cukup mengherankan juga saat dia menantang saya (meskipun saya masih blogger pemula) untuk beradu pintar dengan dia dalam masalah blog. Justru saya heran karena orang yang sok pintar ini merasa dirinya paling hebat. Saya juga bertanya dalam hati, apakah impian seorang blogger itu berkompetisi untuk membuat design yang menakjubkan??? atau mungkin berlomba untuk mengalahkan blogger lainnya ??

Kalau memang seperti itu, saya tetap bisa mengalahkan dia (bukan maksud hati sombong, tapi karena kesal,hehehehe...). ALEXA PAGERANK saya meskipun masih 1 JUTAAN masih sangat jauh untuk dia dapat mengalahkan ranking saya, karena alexa rank dia pada awal saya melihat hanyalah 19 JUTA yang naik pada saat saya mereview kedua kalinya menjadi 13 JUTA.

Mungkin masalah POSTING ??
Saya masih di atas, karena saya sudah banyak menulis posting di blog ini, memang ada yang copas tapi itupun hanya sedikit sekali dan sudah saya tulis sumbernya.
Sedangkan dia hanya 2 posting dan itupun COPAS SEMUA. (Begitu saja dia sudah meremehkan saya yang mengatakan bahwa saya hanya bisa copas saja dan bisanya cuma posting). Lah kalau nggak posting ngapain lagi???
Bukannya blogger itu tujuannya berbagi, entah berbagi informasi, software atau apapun juga ???

Mungkin masalah DESIGN TEMPLATE???
Memang saya kalah dalam masalah design. Tapi Jarang sekali dan hampir tidak pernah saya temui seorang blogger menggunakan template FLASH. Tujuan saya menggunakan template biasa juga untuk :

-loading yang cepat (menurut guru marketing saya bahwa website yang baik adalah website yang cepat loadingnya---> dengan perkecualian koneksi broadband yang digunakan),

-cepat terindex di search engine (Saya pernah membaca sebuah artikel bahwa template flash lebih sulit untuk terindex di search engine) Jika benar ya syukur, tapi kalau salah ya maafkan saya.......

-Selaras dengan pikiran saya bahwa sebuah blog atau website itu yang penting isinya dan bukan designnya (lebih baik sih dua-duanya sama-sama bagus). Memang banyak sekali saya jumpai blog teman-teman yang designnya acak-acakan karena banyak hal baru yang mereka keluarkan dari benak mereka lewat tulisan-tulisan mereka.

Lalu Menurut Kalian lebih memilih mana antara :

- blog dengan template flash tapi isinya cuma copas doang dan dengan jumlah traffik yang minim bahkan sulit terindeks di search engine ??

atau

- blog dengan template biasa tapi isi postingan dengan karya kalian sendiri dan tidak sesulit flash dalam terindex di search engine ??

Silahkan Pilih sendiri....
^0^
(nama tersangka (pengancam) sengaja tidak saya sebutkan untuk menjaga privasi orang tersebut selama orang tersebut tidak melakukan macam-macam)











Artikel Terkait: