Free Domain


The Wolfman Is Mantab (Ref)

Jalan-jalan sore, bingung mau kemana. Yaudah daripada BETE di kost, mending nonton aja. Masuk XXI juga bingung mau nonton apaan.
Eh...ada yang bagus tonton aja. THE WOLFMAN, sebuah film yang patut dicoba (untuk ditonton). Saya beri sedikit resensi dari film ini yaaa....
tapi ini buat yang belum nonton ....
(Bukan untuk orang yang spot jantung, soalnya filmnya cukup mengagetkan sih...)
Berkali-kali nonton film setan dan lainnya tapi pas nonton film ini saya baru merasa kaget banget.

Sedikit resensi mengenai film ini...

Film ini di kisahkan disebuah daerah di inggris pada tahun 18xx (sensor karena lupa).

Intinya film ini menceritakan sebuah keluarga yang mati karena ulah ayahnya yang sebenarnya adalah manusia serigala (jadi ingat film indonesia yang berjudul manusia harimau pada tahun '90an). Anehnya sang ayah ingin membunuh semua anggota keluarganya termasuk istri dan 2 orang anaknya.

Pertama diawali dari kematian sang istri pada malam hari, yang langsung diketahui oleh sang anak yang bernama Lawrence (yang akhirnya pada waktu dewasa digigit oleh ayahnya sendiri dan menjadi manusia serigala juga), tapi disitu sang anak tidak menyadari bahwa ayahnya yang membunuhnya karena ayahnya meletakkan pisau kecil di tangan ibunya sehingga anaknya tidak curiga sama sekali pada ayahnya.

Sampai pada saat lawrence ke london, sang adik (namanya lupa) hanya di temani oleh ayah dan pelayan ayahnya, juga dibunuh oleh ayahnya sendiri.

Selanjutnya tonton aja sendiri,hehehehe...
capek kalau mesti nulis semua narasinya. Nonton paling cuma 15 Ribu sampai 25 Ribu doank kan ??? Beli DVD bajakannya juga ada (bukan berarti pro sama bajakan, tapi maklumlah orang Indonesia lebih suka yang murah apalagi dengan status sebagai anak kost) cuma 5 Ribu sampai 7 Ribu....

Okeh....
Inilah Sekilas Info Film dari Saya

Semoga menyenangkan
^o^










Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar